Powered by Blogger.

Dispenser / Tempat Sabun OTOMATIS (AUTOMATIC MAGIC SOAP DISPENSER) + Sensor Gerak Infra Merah / Infra Red + Suara + Lampu LED





Automatic Magic Soap Dispenser berfungsi sebagai alat penampungan, sama seperti fungsi dispenser pada umumnya.

Bedanya, alat ini digunakan BUKAN untuk menampung air minum, melainkan SABUN CAIR, LOTION ataupun SANITIZER (cairan pembersih / pembunuh kuman instan).

Kenapa dibilang "AUTOMATIC"?
Karena SECARA OTOMATIS SENSOR GERAK INFRA MERAH yang tertanam di dalam alat ini akan bekerja saat mendeteksi adanya gerakan / benda di depannya & mempompa keluar cairan sabun cair / lotion / sanitizer yang sudah Anda isi sebelumnya.

Anda TIDAK PERLU menekan bagian apapun dari alat ini, cukup dengan MENDEKATKAN TELAPAK TANGAN Anda di bagian mulut dispenser ini.

Canggih bukan?

Tidak sampai di situ, pada alat ini juga tertanam LAMPU LED + NADA SUARA (CHIME) yang juga akan menyala otomatis saat sensor infra merahnya mendeteksi sesuatu.
Gunanya adalah membantu Anda melihat terutama di malam hari / tempat gelap yang kurang cahaya apakah isi pada alat ini masih banyak / tinggal sedikit / sudah habis.

Dengan adanya lampu led ini, Anda juga dapat dengan mudah melihat apakah cairan yang dikeluarkan alat ini sudah sesuai dengan keinginan Anda / belum, terutama saat Anda berada di malam hari / tempat gelap yang kurang cahaya.

Alat ini HANYA menggunakan 4 buah baterai AAA (A3), jadi Anda TIDAK PERLU TAKUT TERSETRUM / KORSLET saat alat terkena air.

Ditambah lagi ukurannya juga terbilang KECIL & TIDAK MEMAKAN TEMPAT, sehingga Anda dapat dengan MUDAH MEMINDAHKAN / MEMAKAI alat ini dimana saja, misalnya di wastafel, kamar mandi, kamar, restoran, toko, dsb.

Alat UNIK & CANGGIH ini dapat menampung HINGGA 400ML sabun cair / lotion / cairan sanitizer favorit Anda.

Harga Rp 75.000
Minimal Pemesanan 1
Order disini

0 comments:

Post a Comment

 
2012 TOKO ELEKTRONIK | Blogger Templates | Powered by Blogger.com Supported By My Free Template
Template by: Tukang Toko Online